Home » » Rahasia Keajaiban AIR

Rahasia Keajaiban AIR

Written By contoh soal on Senin, 20 Februari 2012 | 08.02


dikutip dari buku-buku : "Pesan-pesan dari Air 1, 2" dan "Air Mengetahui Jawabannya" yang ditulis oleh Dr. Masaru Emoto, Ketua dari International Hado Membership (IHM).
Mengenai kristal-air, IHM telah melakukan beberapa eksperimen yang menakjubkan. Prosedur eksperimennya sebagai berikut (gambar A-3 & A-4). Air yang akan diuji-coba diteteskan ke dalam 100 cawan Petri dan disimpan dalam mesin pembeku (gambar A-1) selama 2 jam. Kristal-air yang telah membeku kemudian diletakkan di bawah kegelapan mikroskop dengan ujung es-nya dipotret dengan pembesaran 200 - 500 kali (gambar A-5 & A-6). Berikutnya, kristal-air yang beku ini kita sebut kristal.



DAMPAK LAGU TERHADAP AIR
Kristal dibekukan setelah mendengarkan lagu Beethoven yang berjudul "Pastorale", salah satu simfoni Beethoven yang terkenal. Simfoni ini bernada ceria, roman dan sukacita. Kristal ini membuktikan kenyataan bahwa musik yang baik berefek positif terhadap air.

Kristal yang dibekukan setelah mendengarkan lagu Chopin yang berjudul "Farewell Song" (lagu Selamat Berpisah). Dr. Emoto memberikan komentar dalam laporannya: "Saya tidak pernah begitu takjub sebelumnya, sampai saya melihat apa yang terjadi dengan kristal ini." Apakah ia berbentuk begini karena ia terefek oleh lagu "Farewell Song" ? Bentukan dasar dari kristalnya hampir secara sempurna terpisah-pisah menjadi bagian-bagian yang lebih kecil dan telah menjadi terpisahkan satu sama lain. Kondisi pembesarannya di bawah mikroskop sama dengan foto-foto percobaan di atas lainnya.

download ebook nya disini : DOWNLOAD
Share this article :

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Markas besar Ebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger