Home » » Belajar PHP-Membuat insert, data dengan Dramweaver

Belajar PHP-Membuat insert, data dengan Dramweaver

Written By contoh soal on Minggu, 08 April 2012 | 05.24

alhamduliih...akhirnya ujian labor di tempat kuliah sudah kelar, walaupun belum maksimal hasilnya namun saya telah berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan nya, sedikit bocoran, soal pemograman PHP  yang keluar ialah membuat sebuah website dengan fasilitas insert ,edit,delete,dan tampilkan data . Serta menu link antar halaman yang harus di selesaikan dengan waktu 2 jam. secara teknisnya, untuk menjawab soal tersebut waktu yang disediakan tidaklah cukup jika mengerjakan nya menggunakan sitak atau kode pemograman php yang harus di ketik terlebih dahulu. Belum lagi bug dan eror yang sering kali membuat kita pusing setengah mati mencari letaj kesalahan kode pemograman nya. Sebenarnya jika hanya sekedar membuat sebuah website dengan fungsi edit, delete,insert dan tampilkan, aplikasi web editor seperti dreamweafer telah menyediakan fungsi yang praktis tanpa perlu memahami kode pemograman php, sehingga bagi orang awam pun dapat membuat sebuah halaman web dalam waktu 5 menit saja.

Saya sendiri mempelajari tutorial ini selama 2 hari, pusing juga dikarenakan harus belajar otodidak dari e-book ini, namun dengan semangat yang kuat dan niat untuk cepat menyelasaikan kuliah ini, maka alhamdulillah akhirnya dapat juga ilmu nya.
Bagi sobat yang ingin belajar bagaimana cara membuat halaman website dengan mudah yang menyertakan fungsi insert, edit, delete dan tampilkan. sobat setia mabes ebook dapat mempelajarinya di ebook yang saya sharing di sini, silahkan di coba. jika menemui kendala silahkan komen di bawah ini.
Semoga ebook ini bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang mempelajari pemograman PHP dan web design.
Link Download : DOWNLOAD
Share this article :

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Markas besar Ebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger